Fakta Poco M3 Lebih Cantik Dibanding Entry

0 Comments

Performa prosesor multi-core-nya setara beserta smartphone kelas budgeter lainnya, sehingga tidak ada yang istimewa disitu. Ini dapat dirasakan saat menggunakan OS Android buat tugas-tugas biasa sebagaimana menggeser layar yang utama atau beralih antar aplikasi – terlihat ada keterlambatan nun kentara disitu. Semarak POCO sendiri sudah dikenal sebagai smartphone yang memiliki rasio harga-fitur yang mengesankan. Dengan tampilan di luar kebiasaan seri POCO, M3 memakai plastik yang mirip dengan kulit & elemen unik sebagaimana kaca besar bertanda POCO di bagian belakangnya. Bahan tersebut membuatnya lebih mudah buat digenggam dan tidak mudah kotor. POCO M3 menjadi produk entry-level baru daripada brand yang terus naik daun ini. Baterainya jumbo, performanya mumpuni, dengan model cover yang lebih menarik dibandingkan hp lain di kelasnya.

Rekaman dari kamera utama sama dalam hal paparan gambar dan mempunyai rentang dinamis sedang rendah. Meski demikian, kontrasnya sudah lumayan bagus, begitu lagi dengan kualitas warnanya. Ada kamera yang utama 48MP disertai beserta sensor makro 2MP dan sensor depth 2MP.

Xiaomi POCO M3

Poco M3 mengadopsi desain notch kecil untuk protektorat kamera depan beresolusi 8MP. Sementara itu tiga lensa memperindah bagian belakang ponsel dengan konfigurasi 48MP + 2MP + 2MP. Beberapa spek yang tidak didapatkan pada POCO M3 adalah kamera ultrawide dan beberapa fitur dasar anti-air. Tetapi ini dimaklumi berdasarkan harga yang ditawarkan, yakni Rp 1, 799 juta buat model 4 GB/64 GB, dan Rp 2, 199 juta untuk model 6 GB/128 GB harga perkenalannya. TEMPO. CO, Jakarta – SmartphonePOCO M3 mulai tersedia hari ini, Selasa, 26 Januari 2021, setelah resmi dirilis di Indonesia di Kamis, 21 Januari 2021. Pada perian ini pula video teaser smartphone sebutan yang sekalipun duga independen namun wajar didukung Xiaomi itu telah beredar dalam India–pasar ponsel popular kedua setelah Cina.

Di sisi kamera, Poco M3 menawarkan tiga kamera besok 48MP 4-in-1 Super Pixel, 2 MP dan 2 MP. Didalamnya juga sudah tertanam baterai 6. 000 mAh dengan teknologi High Charge Cycle Battery & fast charging 18W. Bahkan, ponsel yang terkenal dengan identitas “Flagship Killer” tersebut mempunyai harga yang murah dengan spesifikasi dengan tinggi. Baterainya mampu diisi melalui port USB Type-C yang mendukung pengisian secara daya 18 watt. Di dalam tempat penjualan, Xiaomi turut menyertakan charger sanggup 22, 5 watt, sehingga pengguna tidak perlu membelinya dengan terpisah. Poco M3 membawa baterai sejumlah 6. 000 mAh, dan diklaim longgar menemani aktivitas pengguna selama 2, 5 hari. Bitrate video adalah 20Mbps, namun audio direkam di stereo pada bitrate 96Kbps yang terkaan rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *